Sandekala telah ditayangkan di TVRI sebagai bentuk dukungan perluasan informasi kampanye anti korupsi, lingkungan dan pelanggaran HAM. Di Jawa Barat, TVRI Stasiun Bandung telah menayangkannya pada tanggal 21 dan 25 Juli 2008 lalu. Adapun untuk siaran nasional, TVRI akan melakukannya pada tanggal 25 Juli dan 1 Agustus 2008 nanti pada pukul 23.15 (tentative). Siaran tersebut merupakan program budaya Sunda sehingga pementasan yang ditayangkan merupakan pementasan di Bandung yang berbahasa Sunda.

Bagi Anda yang tidak sempat hadir silahkan menonton tayangan tersebut. Terima kasih kepada TVRI yang telah memberikan ruang untuk kampanye ini.

Bagi yang tidak bisa berbahasa Sunda, tentunya masih ada peluang untuk menonton Sandekala versi bahasa Indonesia di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki - Jakarta, pada tanggal 22 Juli 2008 pukul 20.00. Mohon maaf jumlah tiket sudah terbatas. Khusus pementasan untuk pelajar tanggal 22 Juli 2008 tiket telah habis.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: