Jumlah penonton yang akan datang selama 2 hari berturut-turut di Bandung (sehari 2 kali pentas) tidak kurang dari 1.600 penonton sedangkan di Jakarta 1.500 penonton (3 kali pentas). Mereka berasal dari kalangan pelajar SMA, mahasiswa, kaum muda, para politisi, kelompok professional, anggota DPR, dan masyarakat umum lainnya termasuk komunitas Sunda di Jakarta dan sekitarnya. Selain penonton yang datang langsung, kami menargetkan pertunjukan ini bisa diulas di berbagai media cetak maupun elektronik.

Sebagai medium kampanye, kami akan mengundang beberapa SMA yang potensial untuk bekerjasama dalam kampanye ini. Tema anti korupsi, lingkungan dan pelanggaran HAM sebetulnya merupakan wacana sehari-hari yang sering dimuat dalam media, namun kami mengambil bentuk lain agar ada pendekatan tersendiri yang (mungkin) lebih efektif. Kenapa tidak?

Pementasan tidak hanya berakhir di atas pentas semata, namun akan direkam dalam format VCD/DVD yang selanjutnya diedarkan secara gratis untuk memperluas jangkauan kampanye.

Dukungan dari banyak pihak tentunya akan mempermudah pelaksanaan kampanye ini, tentu dengan berbagai catatan bahwa tidak ada kepentingan yang bertolak belakang dengan tema yang digulirkan. Semakin banyak dukungan akan membuat pementasan ini semakin mudah diakses kelompok yang selama ini jarang bersinggungan dengan tontonan yang digelar di gedung gedung pertunjukan.

Bagi kami, kampanye seharusnya murah, langsung mengena dan meninggalkan kesan.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: